Kumpulan Puisi Cinta Terbaru



Kumpulan Puisi untuk anda yaitu Kumpulan Puisi Cinta Terbaru Puisi Cinta Romantis Puisi Lucu Gombal Dan Gokil Puisi Tentang Cinta 2012 Puisi Cinta Islami Terbaru Puisi Cinta Sejati yang telah kami dapatkan dari berbagai sumber dan kami rilis hanya untuk anda yang suka mengoleksi berbagai macam Kumpulan Puisi ataupun Kumpulan Puisi Cinta Romantis,Sedih,Lucu dan Gokil.





Puisi Cinta 2012 : Senyummu

begitu banyaknya nan harus ku pahami
hingga aku pun harus mengerti dengan semua jejak langkah
nan semestinya aku jalani
biar aku dapat temukan lukisan kanvas kecil yang lembut bagai kasturi ku hadiri

akankah semunya terpenuhi sampai terciptanya senyum membahagiakan hati
walaupun itu hanya sebentar saja??
senyumanmu begitu amat tenangkan jiwa
seakan menyinari hidup ku

kelembutan senyummu ku rasakan
tlah membuat dunia ku menjadi indah
seindah bintang yang bertaburan di langit nan megah diatas sana
engkau begitu berarti bagiku
hanya karnamu
hidupku jadi lengkap dalam berlayar di lautan luas bersamamu
ku kan jagamu sampai mata ni tertutup slamanya
hidupku tiada arti dan kosong tanpamu
engkau la jiwa bahagiaku
sungguh begitu berartinya kamu dihatiku
izinkanla aku slalu hiasi jalan ceritamu
untuk ku pahami dalam cerita ku bersamamu
pahami la slagi aq masih ada didepanmu
sebelumku melangkah jauh dan mungkin tidak akan pernah bertemu lagi...

Puisi Cinta Remaja 2012 JIKA

Tuhan…
Jika dia bukanlah untukku
Bantulah aku untuk melupakannya
Jika dia bukan untukku
Jangan biarkan aku tetap mencintainya
Jika dia untuk orang lain
Buatlah aku menyadarinya
Jika dia untuk orang lain
Bangunkanlah aku dari mimpiku
Tuhan…
Aku yakin kau tahu
Bahwa aku sangat mengaguminya
Namun tak mungkin dia mengagumiku
Aku sangat mencintainya
Dan tak mungkin dia mencintaiku
Aku sangat ingin bersamanya
Bahkan untuk bertemu dengannyapun merupakan hal yang sulit bagiku
Aku sangat ingin meraihnya
Namun dia terlalu jauh untuk dapat tergapai oleh tanganku
Tuhan…
Meskipun begitu
Aku masih tetap berharap agar suatu saat
Semua ketidak mungkinan itu berubah menjadi suatu kepastian
Dan kau tau tuhan
Saat ini, saat aku mulai mencoba untuk menyadari semuanya
Saat aku mulai mencoba untuk melupakannya
Saat aku mulai berusaha bangun dari mimpiku
Aku merasa aku tidak sanggup melakukan ini semua
Rasanya aku ingin kembali ke dalam mimpiku
Aku sungguh tidak bisa menerima kenyataan ini
Tuhan…
Berilah ketenangan pada hatiku, Tuhan
Dan jika dia memang benar – benar bukan untukku
Maka kirimkanlah padaku
Seseorang yang dapat membantu aku melupakannya
Seseorang yang memang tercipta untukku

Puisi Cinta Romantis BUKAN UNTUKKU

Tak mampu aku mengungkapkan keindahanmu dengan kata – kata
Karena kau teramat sempurna di mataku
Kau adalah orang yang membuatku merasakan jatuh cinta
Kau adalah makhluk Tuhan yang diciptakan untuk menjadi yang terindah
Namun kau diciptakan Tuhan bukanlah untukku
Kau tercipta untuk orang lain
Orang yang jauh lebih indah dariku
Apa kau tahu
Hatiku sakit mengetahui kenyataan ini
Mengetahui bahwa kau bukanlah untukku
Aku tak dapat lagi membendung air mataku
Aku menangis, aku sedih
Mengapa kenyataan ini begitu menyakitkan
Mengapa dunia tidak pernah memihakku
Akupun mencoba untuk melupakanmu
Aku tidak ingin melihatmu
Aku tidak ingin mendengar namamu
Aku benar – benar ingin melupakanmu
Tapi aku merasa sakit karena telah membohongi diriku sediri
Karena semakin aku ingin melupakanmu
Semakin kau melekat pada ingatanku
Aku tak tahu lagi harus bagaimana untuk melupakanmu
Tuhan, jika dia bukanlah untukku
Jangan kau biarkan aku tetap mencintainya
Bantu aku untuk melupakannya
Tapi aku berharap bahwa dia adalah untukku
Dia tercipta hanya untukku
Aku mohon Tuhan, jangan kau siksa aku seperti ini
Jika dia bukan untukku
Aku sudah berusaha untuk melupakannya
Tapi itu semua tidak ada hasil
Tolong aku Tuhan, beri aku kepastian

Puisi Cinta sejati LEBIH INDAH DARI YANG TERINDAH

aku ingin menggapaimu
tapi apalah dayaku
kau terlalu jauh untuk dapat tergapai olehku
kau bagaikan pelangi yang menghiasi langit
penuh warna yang memberi keceriaan
tampak indah dan mempesona
menggugah hatiku untuk menggapainya
namun sulit kudapat
tak dapat kukejar
tak dapat kurasa
tak dapat kusentuh
memang aku bisa melihatmu
tapi kau tak sedikitpun melihatku
karena terlalu banyak orang yang mengagumimu
terlalu banyak orang disekitarmu
sehingga kau tak dapat melihatku
namun, aku tetap berharap agar kau menyadari kehadiranku
menyadari kehadiran seseorang yang sangat mengharapkanmu
entah mengapa aku merasa bahwa kau harus tahu
bahwa kau lebih indah dari pelangi
karena kau telah memberikan lebih banyak warna pada hidupku
meski kau tak menyadarinya
kau lebih indah dari beribu – ribu bintang di langit
karena bayanganmu lebih setia menemani dikala malamku
walaupun kau tak pernah menyadari itu
aku hanya bisa berharap dan berharap
agar rasa ini bukan hanya aku yang merasakannya
aku berharap suatu saat kau juga memiliki rasa yang sama sepertiku
meski aku tak tahu kapan itu akan terjadi
aku harap tuhan mendengarkan ratapanku
aku harap tuhan dapat membantuku
aku harap tuhan menciptakanmu untuk diriku
mungkin aku terlalu naïf
mungkin ini adalah permintaan terbodoh yang pernah terucap dariku
tapi aku berharap tuhan mengabulkan permintaanku
karena kau lebih indah dari yang terindah

Puisi Cinta SEBUAH UJIAN

perlahan aku mulai pergi menjauh dari masalalu itu
meninggalkan masalalu
masalalu yang indah
sekaligus menyakitkan
baru saja aku mulai melupakannya
mencoba buka hati untuk yang lain
ya..baru saja..
ketika aku baru memulai itu semua
masalalu itu hadir lagi
aku mulai bimbang
aku ragu untuk melangkah lagi
aku tak tau harus bagaimana
harusnya perasaan seperti ini tidak ada lagi
harusnya aku bersikap biasa saja
aku sangat BENCI
kenapa selalu seperti ini
setiap aku mulai move on
setiap aku mulai menyukai yang lain
selalu ada penghalangnya
selalu.. dan selalu..
apa aku ga pantas bahagia?
apa aku ga pantas senang?
apa aku ga pantas mendapatkan semua itu?
"kenapa?"
aku juga manusia biasa
aku ingin seperti yang lain
.....
ku coba tenangkan diri
ku coba untuk berpikir jernih
ya.. mungkin ini sebuah ujian untukku
ujian untuk memastikan semuanya

Puisi Cinta AKU CEMBURU

hati ini terasa panas
rasa ingin marah
aku kesal
aku benci dengan semua itu

kulihat..
mereka sangat akrab
mereka sangat dekat
hati kecilku berkata, "aku tidak rela"

aku iri, aku tidak bisa seperti itu lagi
terlintas sejenak masa-masa itu dipikiranku
hati kecilku berkata, "aku ingin seperti dulu"
tapi disisi lain hatiku berkata, "itu hanya mimpi"

lebih baik tidak usah melihatnya, kalau seperti itu
meski dalam hati ingin sekali melihatnya
lebih baik tidak usah mendengar ceritanya, kalau seperti itu
meski dalam hati ingin sekali mendengar tentangnya

aku kesal, aku benci, aku iri

ya, baru kusadari,.. aku CEMBURU.

Puisi Cinta Sejati

Kujalani hidup mengaruhi samudra
Mengayuh dayung menjalankan bahtera
Mencari penawar rasa di hati
Mencari makna cinta sejati
Kini ku tahu makna cinta
Cinta bukanlah sekedar rasa
Cinta bukanlah sekedar tutur kata
Dan cinta, bukan sekedar pengorbanan raga
Jika cinta sekedar rasa
Pasti hati kan tersiksa
Jika cinta sekedar ucapan
Manusia pasti dalam kebinasaan
Jika cinta sekedar pengorbanan
Tiada jiwa ini merasa aman
Cinta sejati adalah perasaan
Terungkap dengan ucapan
Tertuang dengan pengorbanan

Puisi Aku untukmu Sayang

Aku masih disini
Terpaku, termenung, terdiam
Dalam kelam dan gelapnya malam
Melayang angan dan fikiran
Entah,,menuju kemana arahnya
Akupun masih disini..
menelusuri detik demi detik
Waktu yang berjalan mengukir kenangan
Senyum, tawa, sedih, dan gembira
Semua menyatu dalam perasaan
Aku masih disini
Menanti…berharap..
Aku masih tetap disini
Memeluk bayangmu dalam kegelapan
Mendekap Kasihmu dalam hening malam
Aku,,untukmu sayang

Puisi Mencari Makna Cinta

Embun pagi telah mengering
Pancaran mentari membuat dedaunan menguning
Mataku tertegun menatap langit
Melepas hati yang terbelit
Kini ku bisa tersenyum
Melihat dunia penuh rasa kagum
Setelah kian lama hatiku menangis
Akan cinta yang kian terkikis
Kini ku bisa gembira
Manjalani hidup dengan orang-orang tercinta
Setelah jiwaku berduka
Merintih dan tersiksa
Aku bersyukur
Api cinta tak membuatku hancur
Kini ku ingin hidup kembali
Mencari makna cinta sejati

Puisi Aku Butuh Cinta

Sepi, Sunyi, Hening, Diam…
Dunia bagai mati
Tak ada rasa, hampa…
Yang ada hanya kebekuan
Yang ada hanya kebisuan
Yang ada hanya kegersangan

Saat itu aku baru sadar
Bahwa aku butuh cinta
Bahwa aku butuh kasih dan sayang
Tanpa cinta, hidup terasa hampa
Dan tanpa cinta alam pun tak akan bersemi

Cinta…
Sebuah kata, sejuta makna
Cinta adalah harapan
Cinta adalah keindahan
Cinta adalah nilai-nilai yang penuh cita rasa

Dengan cinta, kita bisa memandang dunia
Dengan cinta, kita dapat mencipta harapan dan impian
Dengan cinta, Kita mampu meraih angan-angan

Aku, Kau, Dia, Mereka, Kita semua membutuhkan Cinta
Karena kita pun tercipta dari cinta
Sebab TUHAN pun mencipta dunia ini dengan cinta

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:53 AM Kategori:

0 comments: